Thursday, July 8, 2010

New class? -__-

"Halo bun? aku dapet kelas berapa?"
"Kamu dapet kelas 5B ka"
5B!!
Bayangin bo!! 5B!! kelas impian. Kelas satu-1A, dua-2A, tiga-3A, empat (yang paling dibenci)-4A lima-5B! Yay! mungkin Allah tau mimpiku semalem, duduk di kelas 5B, cengo ngeliat anak kelas 6. Hahaha. Gila. Tapi aku seneng. 5B! Dari kemarin marah marah (kayak orang gila. Marahnya di twitter sih. sama siapa juga tau-,-) mau gimanapun harus kelas 5B! hoho. Yang ngebuat aku tertarik jadi anak 5B:
First: Aku sering ke sana karna yaaa, Ka Icha kan kelasnya 5B, pernah aku coba duduk di kelasnya, kalo natep ke jendela (mencoba jadi totto-chan lo nafh?-_-) itu pemandangannya langit, blah blah segala macem.
Second: Yaaa kalo kelas 5A kelihatannya risih gitu, susah jelasinnya haha.
Third: apa aja boleh-_- :p

Yang membuat aku kesel-kesel-penasaran (??):
1) Guruku pa wahyudin?! *pingsan* (gak sih-,-)
Apakah dia baik?ItalicApakah dia killer?
Apakah dia
fun orangnya?
Apakah dia ngebolehin duduk bebas?
Apakah dia gak ngebosenin?
Apakah dia suka marah marah?

2) Apakah aju sekelas sama si v-- and the gank? oh my semoga gak.

Yah, karna aku emang belum pernah diajarin. sekali doang sih, waktu UKK.
okelah. have a nice class ya.


Adios!
Nafhan



No comments:

Post a Comment