Sunday, July 4, 2010

Hey Dufan,

Aloha
Hari Kamisnya aku sama Ka Icha ke Dufan, yaw. Beneran gue gaenak sama papanya ka icha. Sudah ngebeliin gue ice cream, paparons, mie. Padahal gaminta dibayarin. Yasudahlah. Kita di sana bener bener kepanasan dan pegel, nunggunya itu. Beruntung bagi kita ada beberapa wahana yang gak antri! Itu pagi, siangnya whoa! (?) Kita pertama naik kora kora. Demiapa? foto gue CENGO SEMUA!. Yasudahlaya. Next kita nonton Journey to the center of the earth. Habis itu naik Ontang Anting, Pontang Panting, Ombang Ambing, Perang bintang, Kicir kicir (sumpah saya serasa mau mati! *lebay*) Rajawali. Pas di Rajawali waktu di atas serem abis. Akhirnya gue sms-an sama Fiya hahaha. Selanjutnya kalo gasalah kita makan mie. terus keliling rest room, liat liat bazzar sama atraksinya. Lalu aku makan Paparons, Ka Icha makan Spagetthi, papanya makan apa gatau. Kita istirahat di situ. Jam 3 baru kita keluar lagi. Naik kora kora lagi, kicir kicir (OMG), dll. Yaah terakhir pas malem jam 7 kita naik Bianglala dan Komedi putar, pulang karna aku sudah ditelfonin sama My Mama. Nah waktu jalan keluar kan gue juga sebenernya gamau pulang, cuman karna terpaksa yasudah. Ka Icha juga (walaupun ga disuruh). Dia kayak sebel gitu sama gue. Akhirnya di mobil gue tidur aja. Yah, gue gaenaknya cuman dua: di traktir sama papanya ka Icha dan ka Icha terakhirnya kayak kelihatan gasuka gitu sama gue! Singkat. Sudah ya. Da.


~NQ~

No comments:

Post a Comment